PISI Attendance

Tampilan Attendance Menu - Aplikasi PISI
Di era globalisasi sekarang ini, kinerja karyawan yang baik di sebuah perusahaan sangat di perrlukan, salah satu unsur yang tak kalah penting dalam melihat kinerja karyawan yaitu dengan melihat daftar kehadiran karyawan itu sendiri, salah satu cara untuk mencatat dan melihat kehadiran karyawan secara akurat, sangat di butuhkan system yang memiliki ke akuratan yang tinggi dalam menghitung kehadiran karyawan. Disini inforsys hadir dengan gebrakan yang luar biasa dengan meluncurkan PISI Attendance System.
Pisi Attendance System merupakan sebuah produk unggulan keluaran PT. Inforsys Indonesia yang fokus menangani jadwal kehadiran karyawan melalui setting slotting mesin, badge, kalkulasi jam lembur, bahkan sampai perhitungan tunjangan dan potongan karyawan.
Dalam PISI Attendance sendiri sudah memiliki fitur fitur yang luar biasa bagus, diantaranya :
  • PISI Attendance System sudah memiliki Auto Rotate yang mana berfungsi untuk merotasi secara otomatis shift kerja karyawan, karena system lah yang akan menentukan daftar shift kehadiran karyawan yang tidak tetap, jadi system ini merupakan solusi terbaik untuk menjadi pilihan.
  • Dilihat dari sisi ketidak hadiran karyawan juga telah disediakan kolom Remark yang bertujuan untuk memasukkan alasan – alasan karyawan tersebut tidak hadir, apakah karyawan itu Cuti, Sakit, Bahkan tanpa alasan sekalipun.
  • PISI attendance juga memudahkan penggunanya dalam hal melakukan perubahan – perubahan jadwal kehadiran karyawan apabila diperlukan.
  • Dari sisi Perhitungan OT ( Lembur ) PISI Attendance memiliki system otomatis Approve maupun manual approve yang bertujuan agar pihak HR bisa memantau jadwal Lembur karyawannya.
Adapun banyak keunggulan – keunggulan yang tak kalah bagus yang harus anda – anda para pengusaha terbaik rasakan sendiri bagaimana PISI Attendance system ini mampu memudahkan anda untuk memantau bahkan menghitung daftar kehadiran para karyawan anda.

Fitur Unggulan
- Design Badge dengan Barcode
   User dapat mendesign sendiri badge yang akan menjadi ID resmi di perusahaan dan dapat menambahkan foto jika diperlukan
- Security dan Multi User
  Setiap user yang login ke PISI Attendance akan didefenisi diawal, role untuk masing-masing user bisa dibuat flexibel atau ketat sesuai dengan kebutuhan atau kebijakan perusahaan.
- Export dan Import File
  Data mentah kehadiran dapat di-import ke PISI Attendance sehingga didapat rekapitulasi data kehadiran. Data rekapitulasi ini juga dapat di export keluar dari PISI Attendance. Export import ini bisa dalam berbagai format seperti .xls atau .txt maupun .csv.
- Defenisi Formula Tanpa Batas Sesuai Peraturan Perusahaan
  User dapat mendefenisikan formula untuk kebijakan perusahaan mengenai kehadiran melalui formulir formula. Jumlah defenisi formula bersifat tidak terbatas.
- Link ke Mesin Clocking
  PISI Attendance memiliki banyak referensi slot machine yang kompatibel, baik itu Barcode, finger print, proximity atau metoda lain.
- Penentuan Pattern Shift
  User bisa mendefenisikan pola-pola shift, sehingga perhitungan system akan lebih akurat.
- Tidak Ada Manual Penentuan Shift
- Fuzzy Logic untuk Shift Rotate Process
  Fuzzy logic akan sangat berguna untuk menetapkan jam kerja dimana proses swap IN dan OUT yang tidak teratur. System akan dapat menentukan apakah suatu SWAP dianggap IN atau OUT.
- Off Day Kalender Jadwal Kerja
  Off day bisa didefenisi lebih dahulu dalam Kalender tahunan atau bulanan sesuai dengan rencana kerja perusahaan. Untuk jenis perusahaan dimana hari libur bukan sabtu/minggu, feature ini akan sangat membantu.
- Kalkulasi Jam Lembur Otomatis
  Perhitungan jam lembur akan dihitung secara otomatis oleh system sesuai dengan formula yang telah didefenisi-kan pada diawal pada form formula.
- Defenisi Formula Tunjangan dan Potongan
  User dapat mendefenisikan formula untuk potongan dan tunjangan melalui formulir formula. Jumlah defenisi formula bersifat tidak terbatas.
- Download Otomatis Data dari Mesin
  Untuk mesin-mesin tertentu, pada PISI Attendance dapat di setting download secara otomatis data swep dari mesin ke program PISI Attendance.

Biar lebih mantap baca juga saudaranya PISI Attendance yaitu PISI Payroll.
Untuk sistem akuntansi bisa baca Sofi Accounting.


Post a Comment

Previous Post Next Post