Content Creator Nyaris Diamuk Massa, 'Keterlaluan' Bikin Konten Tegur Pengendara Lawan Arah

foto: msn.com

CoA - Pengendara yang berkendara melawan arah adalah perbuatan yang salah. Menegur mereka boleh saja, namun apabila menegur secara keterlaluan, itu juga salah. Akibatnya justru terjadi keributan yang membuat situasi menjadi tidak kondusif.

Terlihat massa berkerumun di depan warung makan Ayam Bakar Wong Solo, Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa 15/08/23 malam. Ternyata massa marah pada content creator yang membuat konten menghalau pengendara roda dua yang melawan arah. Konten tersebut dilakukan di Jalan Lapangan Ros Utara, tepatnya di sekitar putaran balik stasiun Tebet.

Ternyata bukan tanpa alasan massa marah pada content creator tersebut. Menurut salah seorang warga sekitar bernama Ivan, kemarahan warga diakibatkan sang content creator dinilai 'keterlaluan' dalam melakukan aksinya, content creator tersebut sampai membentak anak kecil yang kedapatan melawan arah.

"Yang saya tahu, mereka sudah bikin konten di sini sejak pukul 16.00 WIB. Mereka menghalau orang yang lawan arus dari arah Stasiun Tebet gitu," ucap Ivan.

"Chaos pertamanya itu kalau kata teman-teman ada anak kecil yang dibentak. Terus dari pihak dianya nyolot, makanya pengguna jalan kesal, terutama ojek online (ojol)," ucapnya.

Pihak warga dan ojol yang marah kemudian mengejar sang content creator yang 'mengungsi' ke warung makan.

"Pokoknya tadi sempat cekcok antara timnya dia sama warga sekitar, terutama ojol. Makanya situasinya kayak begini (tidak kondusif)," ucap Ivan.

Sumber: https://www.msn.com/

Post a Comment

Previous Post Next Post