60 Tahun Ga Pernah Tidur, Kakek Ini Merupakan Keajaiban Medis

foto: elf-moondance - pixabay.com

CoA - Tidur merupakan kebutuhan primer manusia. Tidak tidur satu hari saja, manusia sudah akan mengalami berbegai gejala yang tidak baik, mulai menurunnya daya tahan tubuh, pusing, tidak selera makan sampai berhalusinasi.

Namun bagi kakek Thai Ngoc asal Vietnam, hal tersebut tidak berlaku. Diketahui kakek yang sekarang berumur 80 tahun sudah tidak pernah tidur sejak tahun 1962 lalu. Menurut pengakuannya, Ia mulai tidak tidur setelah mengalami demam. Meskipun demamnya sudah sembuh, namun kakek Thai Ngoc tetap tidak bisa tidur.

Keluarga, teman dan tetangga kakek Thai Ngoc mengaku mereka tidak pernah melihat sang Kakek tidur. Bahkan dokter yang diduga sudah pernah menguji kondisi kakek Thai Ngoc, tidak ada yang bisa membuktikan bahwa kakek Thai Ngoc pernah tidur sejak 60 tahun lalu.

Kakek Thai Ngoc diduga menderita insomnia permanen dan untungnya Ia tidak mengalami efek negatif apapun dari kondisinya tersebut. Untuk asupan energi, kakek Thai Ngoc mengaku mendapatkan sebagian besar energinya dari teh hijau.

Kakek Thai Ngoc yang tangannya sempat terluka saat perang Vietnam sebenarnya sangat ingin untuk bisa tidur selayaknya orang-orang pada umumnya, sayangnya hal tersebut tidak dapat Ia wujudkan disebabkan kondisinya.

sumber: surya.co.id



Post a Comment

Previous Post Next Post