Cebok Pakai Air, Pengalaman Hidup Terbaik Youtuber Eropa di Piala Dunia Qatar

 

foto: pixabay.com

COAnews - Piala dunia selalu menjadi magnet bagi warga dunia untuk datang berkumpul pada acara 4 tahunan itu. Tak terkecuali Piala dunia 2022 yang diadakan di Qatar.

Seorang youtuber eropa asal Serbia David Vujanic sudah sebulam berada di Qatar untuk menyaksikan pertandingan piala dunia. 

Diapun membagikan pengalamannya di media sosial selama berada di Qatar. Uniknya pengalaman yang dibagikannya bukanlah soal pertandingan sepak bola. Melainkan soal 'urusan belakang' yang setiap hari harus dipenuhi.

"Aku sudah memakai toilet di Qatar selama sebulan... Aku benar-benar heran, selama ini, kami di Eropa, cebok hanya menggunakan tisu toilet. Ini adalah hal terbaik yang pernah dalam kehidupan manusia," cuit David Vujanic

Sontak cuiitannya dibanjiri respons dari warganet.

Dia juga berencana untuk membuat hal yang serupa ketika kembali ke eropa.

"Aku pernah memakai bidet di Prancis, lumayan sih tapi terlalu besar. Nah, ini adalah shower bertekanan tinggi yang sederhana, lebih fungsional, dan mudah diarahkan. Aku akan berinvestasi ini saat pulang ke London," lanjutnya.

Sumber: https://travel.detik.com/travel-news/d-6467426/gegara-piala-dunia-di-qatar-youtuber-ini-tahu-nikmatnya-cebok-pakai-air?

Post a Comment

Previous Post Next Post