Alternatif Adsense Jagoan


Google Adsense bisa dikatakan sebagai jaringan iklan terbaik saat ini, banyak blogger yang begitu ingin memasang iklan adsense pada blog mereka. Tapi tentu saja untuk mendapat approval dari adsense agar diterima sebagai publishernya bukanlah perkara mudah, bahkan sangat sulit. Tidak sedikit dari mereka yang telah mendaftar tapi ditolak. Jangan2 kamu juga pernah ditolak ya, hehe...

Dari pada pusing ditolak adsense mendingan kamu move on aja deh. Nah berikut ini saya listkan 6 jaringan iklan jagoan sebagai alternatif adsense. Walaupun alternatif tapi jangan salah, jika serius kamu bisa dapetin yang maksimal, plus daftarnya gampang.

1. BIDVERTISER








Bidvertiser adalah saingan tulen dari google adsense
Mengapa saya sebutkan demikian?
Karena sistem yang di gunakan sama dengan adsense yaitu PPC (Pay Per Click) dan peluncuran nya pun sama dengan adsense yaitu sekitar tahun 2003.

Fakta yang paling menarik di Bidvertiser, Anda tidak perlu menunggu persetujuan akun Bidvertiser. Anda dapat membuat akun Bidvertiser sebagai penerbit dan segera dapat membuat iklannya. Kemudian pasang iklan tersebut ke website Anda. Itu saja! Bidvertiser ini memang memberi banyak kemudahan pada membernya dan salah satu Adsense Alternatif Yang Perlu Dicoba.

Bidvertiser akan menampilkan Ads iklan tertinggi untuk meyakinkan Anda dari segi pembayaran yang terbaik untuk website Anda. Anda akan melihat peningkatan Ads Bidvertiser Anda. Mereka akan membantu Anda dengan memberikan kemudahan agar dapat mengatur/kostumisasi iklan Anda. Anda juga dapat melihat kinerja iklan , tayangan, jumlah klik, click-through rates ( CTR ) dan jumlah total yang Anda peroleh.

Minimum Lalu Lintas: - Tidak ada 
Format iklan: - Iklan Banner, dalam teks, Parkir Domain, iklan XML Pakan, iklan kontekstual, Cari Toolbar 
Pembayaran: - Minimum Payout $ 10 melalui PayPal.


2. CHITIKA






Chitika adalah salah satu pogram pay per click (ppc) yang dapat kita jadikan alternatif adsense. Program advertising ini cocok bagi warga Indonesia yang belakangan ini marak menghadapi isu banned dari adsense.

Didirikan sejak 2003, Chitika dengan cepat tumbuh menjadi pemimpin dalam bidang Search, Local dan Mobile. Chitika memiliki lebih dari 200.000 situs dalam jaringan iklannya.


Kinerja Chitika telah mendapat pengakuan dan penghargaan secara internasional. Hampir tiap tahun chitika mendapatkan penghargaan. Beberapa penghargaan yang diperoleh chitika adalah:
Red Herring Global Top 100, AlwaysOn Northeast Top 100, the Silicon India Top 100, MITX Technology Awards Finalist, and the DPAC Award Finalist for Best Mobile Advertising Network Innovation.

Lalu lintas Persyaratan: - Organik Cari lalu lintas diperlukan untuk mendapatkan. 
Format iklan: - iklan banner Display, Iklan Teks. 
Payout: - $ 10 melalui PayPal dan $ 50 via Cek.


3. MEDIA.NET












Media.net adalah perusahaan bisnis iklan online milik Yahoo-Bing (Microsoft) ads Networks seperti Google AdSense yang mempertemukan antara pemasang iklan (Advertiser) dan penerbit iklan (publisher) dengan sistem CPC (Cost Per Click) dan CPM (Cost Per One Thousand Impression). Media.net mempunyai tanggapan positif dari para publisher sebagai alternatif Adsense paling oke. Ada juga yang mengatakan bahwa $ yang dihasilkan dari Media.net lebih besar dibanding adsense.

Beberapa penerbit Media.net termasuk Forbes, Elle, Reuters, Cosmopolitan, Esquire, dan banyak lagi. Jaringan mendukung ukuran IAB standar dan memiliki akses ke iklan berkualitas tinggi dari semua DSPs utama.

Format iklan: - Iklan Display, Keyword Blok Iklan. 
Payout: - $ 250 melalui PayPal atau Wire Transfer.

4. INFOLINKS











Infolinks merupakan salah satu penyedia layanan In-text advertising 

Apa itu in-text advertising??

Maksudnya iklan dari infolinks itu bisa menyatu dengan konten blog anda sehingga tidak perlu ruang lagi untuk memasang banner iklannya.

Kalau ada pengunjung meng klik teks tersebut maka anda mendapat bagian dari hasil klik tersebut, infolinks memberi 70% dari setiap pengunjung yang mengklik iklan tersebut.


yang berdiri sejak tahun 2007. Infolinks terbuka untuk semua Penerbit Web manapun, besar atau kecil, dengan tidak ada biaya pendaftaran dan persyaratan minimum jumlah halaman yang ditampilkan. Tetapi, Infolinks tidak akan mengizinkan Konten Web yang dianggap memiliki efek negatif, ilegal atau menyinggung dengan cara apapun.

Format iklan: - Dalam teks iklan, iklan Cari atau Di Tag cloud. 
Pembayaran: - Minimum Pay out $ 50 melalui PayPal atau transfer kawat.

5. PROPELLER ADS







Propellerads didirikan di Inggris pada tahun 2011. Layanan ini menyajikan iklan online dengan sistem CPM (cost per million) kepada Publisher, serta sistem CPA (cost per action) dan CPL (cost per lead) bagi para Advertiser. Bagi sebagian publisher Indonesia, PropellerAds sudah cukup populer walaupun memang masih ada yang belum begitu familiar dengan jaringan periklanan online ini.

PropellerAds juga menyajikan berbagai macam iklan seperti banner, onclick(popup/popunder), mobile ads, dan masih banyak lainnya. 


Minimum lalu lintas: - Tidak ada 

Format iklan: - OnClick Iklan, Iklan Video, Iklan Mobile di CPM, CPA, CPL dan basa BPK. 

Payout: - $ 100 Via Transfer, Payoneer, Payza.



6. BLOGADS
















BlogAds adalah platform iklan digital berbasis web yang didirikan pada tahun 2002. BlogAds menawarkan layanan iklan untuk pengiklan dan blogger. Selain itu, BlogAds menyediakan layanan iklan untuk blogger video dan hosters seperti YouTube dan video Podcasting.

Minimum Lalu Lintas: - Tidak ada 
Format iklan: - BPK, BPT 
Payout minimal: - $ 75 melalui cek, paypal atau transfer.


2 Responses to "Alternatif Adsense Jagoan"

  1. Sejauh ini popcash sama Propellerads yang terbukti menghasilkan bagi blog saya. Ditinggu kunbalnya Gan, www.indoinspector.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Sejauh ini popcash sama Propellerads yang terbukti menghasilkan bagi blog saya. Ditinggu kunbalnya Gan, www.indoinspector.blogspot.co.id

    ReplyDelete